Jumat, 09 Agustus 2024

DESAIN LOGO HUT RI KE 79 (Tidak Resmi)

Berikut adalah hasil desain Logo HUT RI ke 79 dengan bentuk yang berbeda, terinspirasi dari situs Canva.com

desain ini tidak resmi dari pemerintah dan silahkan kalian download secara gratis disini, dan sebelum itu berikut dibawah ini adalah inspirasi saya:

(desain canva sebagai inspirasi)

berikut dibawah ini saya sertakan Link untuk langsung menuju ke Camva. disklamer terlebih dahulu. desain diatas menggunakan Canva Pro. jika anda ingin mendesain langsung silakan aktifkan Canva Pro anda.

Klik untuk melihat desain di canva

dibawah ini saya sertakan juga gambar hasil saya membuat di corelDraw.

file yang akan saya bagikan memerlukan ekstrak menggunakan software winrar dengan tambahan password. saran saya kalian terlebih dahulu menonton video saya yang ada dipaling bawah postingan ini.
file yang saya bagikan berupa
- JPG
- PNG
- SVG
- AI

silakan download filenya disini


untuk melihat password silahkan tonton video dibawah ini:


Semoga bermanfaat, dan silakan kita diskusi dikolom komentar


Tidak ada komentar:

Cara Promosi Makanan dan Cemilan

Basreng Dower: Sensasi Gurih Pedas yang Bikin Ketagihan! Basreng Dower adalah cemilan renyah dan gurih yang terbuat dari baso ikan berkualit...