Jumat, 23 Agustus 2024

Dinas Pertanian Hulu Sungai Tengah (Logo)

Dinas Pertanian adalah perangkat daerah yang melaksanakan urusan pemerintahan daerah di bidang pertanian. Dinas Pertanian dipimpin oleh kepala dinas yang berkedudukan di bawah dan bertanggung jawab kepada Bupati melalui Sekretaris Daerah.

Tugas Dinas Pertanian antara lain: 

  1. Membantu Bupati melaksanakan urusan pemerintahan bidang pertanian 
  2. Mengkoordinasikan perencanaan penyelenggaraan urusan di bidang pertanian 
  3. Mengkoordinasikan dan merumuskan kebijakan teknis bidang pertanian 
  4. Perumusan kebijakan dan melaksanakan pembinaan bidang pangan, tanaman pangan, dan hortikultura 
  5. Pengembangan tanaman pangan
kali ini saya akan membagikan Logo Dinas Pertanian Kabupaten Hulu Sungai Tengah (Barabai) dengan harapan logo tersebut bisa digunakan dalam acara atau event yang diselenggaran oleh Dinas Pertanian Kabupaten Hulu Sungai Tengah.

selain itu tujuan saya membagikan file image yang tidak hanya berupa *JPeg tapi saya bagikan juga file bentuk *PNG, dengan harapan siapapun teman-teman yang ingin membuat spanduk atau banner yang berkaitan dengan Dinas Pertanian ini bisa menggunakannya.

file JPEG (Latar Hitam)

file JPEG (Latar Putih)


dan dibawah ini adalah file dalam bentuk PNG





Demikian yang bisa saya bagikan kali ini semoga bermanfaat, karna saya sudah merasakan betapa sulitnya mencari logo ketika saya mau memakai untuk membuatkan spanduk pesanan orang. hehe...

terima kasih sudah berkunjung ke blog saya. salam kenal.





Tidak ada komentar:

FREE TEMPLATE BANNER DESAIN MAULID NABI TAHUN 2024

Maulid Nabi: Lebih dari Sekedar Perayaan, Ini Dia Maknanya! Hai semuanya! Maulid Nabi Muhammad SAW lagi nih! Tahun ini jatuh pada tanggal .....