Minggu, 25 Agustus 2024

Free Desain Banner Backdrop Maulid Nabi Muhammad SAW 1446 H (Free CDR)

Maulid Nabi Muhammad SAW yang jatuh pada 12 Rabiul Awal penanggalan Hijriah diperingati oleh mayoritas penduduk muslim di dunia, termasuk Indonesia. Pada tahun 2021 Maulid Nabi Muhammad SAW jatuh pada tanggal 16 September 2024.

Perayaan Maulid Nabi merupakan tradisi yang berkembang di masyarakat Islam jauh setelah Nabi Muhammad wafat. Secara subtansi, peringatan ini adalah ekspresi kegembiraan dan penghormatan kepada Nabi Muhammad.



Makna Maulid Nabi Muhammad SAW

Peringatan tersebut bagi umat muslim adalah penghormatan dan pengingatan kebesaran dan keteladanan Nabi Muhammad dengan berbagai bentuk kegiatan budaya, ritual dan keagaamaan. 

Momentum peringatan Maulid Nabi Muhammad juga menjadi penyemangat untuk menyatukan semangat dan gairah keislaman.

Nah itulah Desain Banner Backdrop Maulid Nabi Muhammad 1446 H / 2024 M Format CorelDraw (Free CDR) dengan ukuran 6 x 3 Meter ( 600 x 300 Centimeter) yang dapat dengan mudah diedit ulang dan siap cetak.

Software: CorelDraw 2022
File: CDR X7

Ukuran: 9MB
Ukuran Desain: 45x25 cm
bisa di edit: 450x250 cm


DOWNLOAD FILE CDR


tonton ini untuk melihat password




Semoga desain yang kami bagikan bermanfaat, tetap semangat untuk terus berkarya dan berusaha dan sukses selalu untuk Anda.


Tidak ada komentar:

FREE TEMPLATE BANNER DESAIN MAULID NABI TAHUN 2024

Maulid Nabi: Lebih dari Sekedar Perayaan, Ini Dia Maknanya! Hai semuanya! Maulid Nabi Muhammad SAW lagi nih! Tahun ini jatuh pada tanggal .....