Kamis, 24 Juli 2014

Artis Organ Tunggal Hulu Sungai

Artis-artis Organ Tunggal / Music Electone di Hulu Sungai khususnya di Barabai berjumlah 200 orang lebih.
Aku posting Foto-foto ini karena aku juga pernah nyari di Om Google tapi tenyata tidak ada. jadi saya penasaran, dan kemudian saya nemu Facebbok teman saya yang isinya dia selalu upload foto teman artisnya. jadi saya kumpulin satu persatu. ya seperti yg kalian lihat dibawah ini :
























tuh kan? cantik dan seksi-seksi kan? goyangannya tak kalah loh dengan para artis-artis seperti di kaset yg kita beli kayak PALAPA, RGS, MONETA...dll

Tidak ada komentar:

IDE MEMBUAT IKLAN LAYANAN MASYARAKAT

  berikut adalah ide untuk iklan layanan masyarakat dalam bentuk video   Kampanye Anti Merokok: Video menampilkan perubahan positif da...