Selasa, 15 Mei 2012

TAK SEPERTI YANG DULU

Untung ada sms temanku saat hatiku lagi resah alias galau kata habitat alay.  Dia kirim pesan seperti biasa, yang panjang dan susah buah dimengerti yang membuat ku bertanya beberapa kali tentang maksud sms keBETEan nya itu.  Katanya dia disamakan dengan atasanku yang satunya itu, dia tak terima karena dibilang tak pengertian.
Untunglah aku sedikit terhibur dengan sms nya meski nyebelin juga sih, ya aku cuman bisa bilang kalau dia memang gak ada yang nyamain, termasuk si Dora atasanku itu mungkin garis keturunannya perlu diselidiki karena O’onnya minta ampun.
Ku hanya bisa tersenyum dan bilang ‘’kalau disamain sama kucing peliharaan kamu, masih punya otak kalo mau e’e dan udah tau kalau harus diluar rumah”. Ya ampun aku pun lagi bĂȘte nih Lin pikirku dalam hati sambil memandang isi sms2nya, karna seharian ini kekasihku seperti tak menghiraukanku. Dan seolah2 aku ini bukan siapa2 baginya.
Ada apa dengannya? Salah apa kah aku dengannya? Pertanyaan2 itu yang selalu muncul dalam hatiku. Ya selalu aku mengalah, siapa yang salah? Apa karna aku yang terlalu egois sehingga dia seperti ini kepadaku.
Iya begini kalau macarin anak cewek yang umurnya beda 9 taon, dia pengen kita manjain dia tapi dia gak pernah ngertiin kita cowoknya. Dan akhirnya kisah inipun berakhir juga, kemungkinan aku batal kawin sama cewek itu (wiwin sri rahayu), padahal kamu sudah tunangan dan pihak dari keluarga masing – masing sudah sepakat, tapi ya jodoh itu di tangan Allah SWT, manusia gak ada yang sanggup, aku Cuma bisa pasrah dan sebagai seorang laki-laki pantang buatku menangis..!
Ya tempat yang paling tepat buat curhat adalah mengadu kepada orang tua dan kepada Allah, orang tua memberikan masukan dan minta kepada Allah supaya beban ini tidak berat dipikiran alias lapang dada menerima, dan ikhlas dunia akhirat. Alhamdulillah aku bisa mengembalikan semua masalah itu “La Haula Wallaquata’
Aku harus sabar, wanita didunia ini tak hanya si wiwin saja, ujian ini memang berat seh, betapa tidak…. status bertunangan ini bisa saja batal hanya karena ketidakadanya kecocokan katanya, apa kerana ada yang memanas-manasi dia? Atau ada sesuatu hal yang lain? Katanya kami tiada saling mengerti satu sama lain. Dia terlalu egois dan hanyan mementingkan perasaannya saja. Aku harus sabar menerima itu semua dengan lapang dada, akhirnya kisah cintaku dengannya berakhir di 14 mei 2012.

Tidak ada komentar:

IDE MEMBUAT IKLAN LAYANAN MASYARAKAT

  berikut adalah ide untuk iklan layanan masyarakat dalam bentuk video   Kampanye Anti Merokok: Video menampilkan perubahan positif da...