Saturday, May 12, 2012

RANA dan DUKA

-->
Tau lagu “Rana Duka”_nya Bang Haji Rhoma Irama? Yang gini “merana memang merana kalau putus cinta, berduka, tentu berduka kalau gagal cita……”
So, tentunya kita jangan sampai putus asa apalagi gelap mata, merana dan berduka cukup sekedarnya saja. Begitulah pesan dalam lagu dangdut yang gak pernah mati itu. (I like it). Yg udah banyak bikin inspirasi bagi orang banyak.

Di dunia ini kan hanya sementara saja, tentu nantinya kita akan berpisah, dari orang-orang yang tersayang dan tercinta, kalau bukan waktu yang memisahkan, kalau bukan raga yang memisahkan pastilah maut yang akan memisahkan kita.  Yha…intinya alam semesta pun akan kita tinggalkan.

Makanya kalau menyinta jangan sepenuhnya..dan kalau bahagia jangan sampai lupa..dan kalau nanti tiba saat berpisah gak terlalu kecewa dan gak terlalu parah yang mungkin banyak orang bilang bisa gila karena putus cinta…(ach..gak kaliii kalo ampe gila karena putus cinta…) temen gak mau gila kan?
Marilah kita merenungi semua itu. Bagi yang sedang berduka, marilah bangkit dari keterpurukan itu, dan jangan bersedih lagi. Bagi yang sedang Bahagia saya ucapkan selamat berbahagia dan jangan sampai lupa karena semua yang ada didunia ini sifatnya hanya sementara.

No comments: