Selasa, 26 Desember 2023

Prompt Image Creator Bing Ai Microsoft (Part 12) "BAYI dan CALEG" DPR

Selamat datang kembali ya teman-teman, di blog aku yang sederhana ini.  kali ini aku akan membagikan gambar yang menarik lagi hasil buatan dari Bing Creator Image.

buat kalian yang ingin coba buat sendiri silahkan klik link dibawah ini.
BING CREATOR IMAGE

sekarang kita lihat hasil yang sudah saya buat dibawah ini.





berikut prompt yang saya gunakan:

1. Seorang anak Indonesia berusia 3 Tahun rambut tipis, pakai jas MERAH MARON, KEMEJA PUTIH serta dasi hitam memegang amplop dan uang tulisan "Rp", sedang berdiri gaya pejabat di pinggir jalan aspal pedesaan, dibawah pohon yang ada padi, ekspresi senyum, dibelakang ada banner fotonya juga yang bertuliskan "SAYA TIDAK NYALEG" real pict Fanny 4D

2. Seorang anak Indonesia berusia 2 Tahun rambut tipis, pakai jas KUNING, KEMEJA PUTIH serta dasi hitam memegang amplop dan uang tulisan "Rp", sedang berdiri gaya pejabat di pinggir jalan aspal pedesaan, dibawah pohon yang ada padi, ekspresi senyum, dibelakang ada banner fotonya juga yang bertuliskan "SAYA BUKAN CALEG", real pict Fanny 4D

SELAMAT MENCOBA TEMAN-TEMAN!!


Tidak ada komentar:

IDE MEMBUAT IKLAN LAYANAN MASYARAKAT

  berikut adalah ide untuk iklan layanan masyarakat dalam bentuk video   Kampanye Anti Merokok: Video menampilkan perubahan positif da...