Minggu, 26 Juni 2016

NEW BBC Haruyan 2016

Beberapa waktu lalu priBUMI Studio Haruyan dibawah naungan Pustaka Cinta Management http://pustakacintacom.blogspot.co.id/ mengeluarkan Album yang berisi 12 lagu dangdut. lagu-lagu tersebut sudah pernah dinyanyikan oleh beberapa orang artis ibukota, seperti ayah Hamdan ATT, bunda Evie Tamala dan masih banyak lagi.

kami disini hanya menyanyikan kembali lagu-lagu tersebut tanpa ada niat untuk mengkomersilkannya, lagian mereka yang rekaman sangat suka dengan lagu-lagu tersebut maka saya pun setuju untuk memproduserinya. al hasil keluarlah album "Aku Tak Butuh Cinta" yang diperuntukan untuk kalangan sendiri itu.

berikut adalah daftar lagu-lagunya :
1. Aku Tak Butuh Cinta - Afifah
2. Bimbang - Ana
3. Aku Rindu - Riska
4. Marista - Afifah
5. Duka - Ana
6. Menunggu - Riska
7. Mata Hati - Afifah
8. Suara Hati - Ana
9. Dusta - Riska
10.Termiskin Di Dunia - Afifah
11.Janji - Ana
12.Ilalang - Riska

dan berikut adalah para penyanyinya :

Dua orang selain Afifah yaitu Ana & Riska, mereka berdua tidak berlatar belakang sebagai mantan singer atau penyanyi panggung ke panggung. disini mereka hanya menyalurkan hobby menyanyinya saja. istri saya (afifah) yang berlatar belakang mantan singer tentu tidak masalah saat penggarapan rekaman dan video klip, tapi dua orang (ana & riska) ini masih canggung dihadapan kamera. semoga Album mereka sukses dan banyak yang suka terutama keluarga.

oh iya, lupa, kalau kalian pernah liat atau dengar video mereka tolong dimaklumi aja ya,,,pembuatan klip ini cuma 4 hari saja. 2 hari recording dan dua hari shooting klip. sisisanya editing video.
nah bagi yang belum pernah, cek aja link dibawah ini untuk melihat video mereka.
DOWNLOAD VIDEO

atau Mp3 nya disini
DOWNLOAD MP3

atau Kumpulan mp3 New BBC Haruyan 2016

Tidak ada komentar:

IDE MEMBUAT IKLAN LAYANAN MASYARAKAT

  berikut adalah ide untuk iklan layanan masyarakat dalam bentuk video   Kampanye Anti Merokok: Video menampilkan perubahan positif da...