Minggu, 26 Juni 2016

Artis Organ Tunggal Hulu Sungai Part 4

Singer kalao bahasa kerennya tapi kalu orang kampung saya bilang "Artis" hehe...soalnay jual suara dipanggung-panggung kaya yang di tivi-tivi gitu...Kembali saya akan berbagi foto-foto singer seputaran Hulu Sungai dan sekitarnya.
mungkin foto yang saya upload ini ada yang sama, tapi cek aja satu-satu..monggo gan..

IRSANADA ELECTONE (Bamban/Kabun HSS)
 Millla Mamoey

 Bunda Mimin

 Misna

Norma

foto-foto diatas kwalitas gambarnya ancur, jadi gak usah protes yang ngambil gambar bukan gua,,haha...mau yang ajeb..nih dibawah ini :
ARMEGA ELECTONE  (Pakuan Angkinan HSS)
 Dina (Pemilik Dina Nada Electone)

 Mona

Nisa

Gimana Bro? masih kurang? cek lagi aja dibawah ini..skali lagi monggo..
ARFINADA ELECTONE (Tawia Angkinang HSS)
Novita Sari

Thary Mauritha

Umi Varera

nah broo..cakep-cakep semuanya kan? gimana? masih mau lagi? tunggu aja postingan ane selanjutnya.....

Tidak ada komentar:

IDE MEMBUAT IKLAN LAYANAN MASYARAKAT

  berikut adalah ide untuk iklan layanan masyarakat dalam bentuk video   Kampanye Anti Merokok: Video menampilkan perubahan positif da...