The Directed

The Directed
Berkomentarlah dengan Bijak dan Baik dan Terima Kasih Atas Kunjungan Anda di Blog Kami yang Sederhana ini

Wednesday, November 25, 2015

Jangan Nikah sama Anak dibawah Umur.

Bagi para cowok remaja, yg mungkin sudah ngebet banget pengen kawin sebaiknya anda fikir-fikir dulu, jika umur kalian masih muda lebih baik ditunda dlu untuk menikah, karena nikah muda itu banyak resikonya, pemikiran masing-masing pasangan masih labil, sering terjadi pertengkaran yang tidak habis-nya.
bagi yang pemuda yang sudah siap dan mapan untuk menikahm sebaiknya anda mencari pasangan yg umurnya tidak jauh dengan anda, misalkan cowok umur 28 - 35 tahun sebaiknya mencari pasangan yang umurnya tidak jauh dari itu atau selisih jauh. sebaiknya anda tidak menikahi anak gadis berumur 15 - 18 tahun, karena masih bau kencur dan tidak bisa di andalkan dalam urusan rumah tangga. pemikiran gadis dibawah umur masih ingin rame-rame saja (survei membuktikan) 97% pernikahan dengan anak gadis dibawah umur akan mengakibatka perceraian.!!

anak dibawah umur yang anda nikahi, mungkin masih punya fikiran kekanak-kanakan, ya....seperti anak-anak yang suka main game atau foto selfi..hahaha..jadi mana tau urusan rumah tangga. dan juga pendidikannya itu lebih penting, saya sarankan jangan nikah sama anak yang gak lulus Es-De (SD). karena susa memberi pengertian, susah memberi penjelasan karena mereka sekolah aja gak tamat. ya kan....kalau misalkan gak tamat tapi pengetahuan banyak itu lebih bagus, tapi misalkan yang anda nikahi cwek yang pendidikan sosialnya rendah gimana? gak ada sopan santun nya,,ya kan?
jadi anda harus pintar-pintar pilih pasangan, bagi yang sudah terlanjur nikah sama anak bau kencur, anda sebaiknya banyak-banyak sabar saja seperti saya..wkwkwk.

No comments: