Jumat, 21 November 2014

JENGAH

Judul diatas aku ambil dari Judul Lagunya PAS Band "Jengah" yang mungkin artinya BOSAN. yah, bosan itulah pikiranku saat ini. bukan bosan berkeluarga tapi aku bosan dengan semua keadaan ini.
aku dan istriku ikut orang tuanya (mertuaku). seperti yg kalian tau, ikut mertua itu tidaklah menyenangkan bagi sebagian besar orang dan itu termasuk aku.

aku sadar (kalau gak sadar pasti gak bisa bangun), pasti ada beberapa orang yang ngomongin aku yang ikut sama mertua kaya gini. aku juga gak pengen seperti ini, biarpun Ibu mertuaku sangat baik dan sangat pengetian sekali kepadaku, tapi tetap saja aku rasa sungkan.  jujur saja, aku sangat menghormati beliau karena beliau paham dan ngerti denganku.

aku selalu berpikir setiap mau tidur, aku harus bikin rumah ya paling gak aku dan istriku bisa hidup mandiri tanpa harus ikut dan tergantung sama mertuaku. aku ceritakan disini kalau istriku itu sangat ketergantungan sama orang tuanya, tidak bisa pisah jauh-jauh dari mereka.  seharusnya dia sadar dan paham.

aku mulai bosan dengan keadaan ini, aku mulai jengah dengan semua keadaan dalam keluarga ini yang selain ibu mertuaku mereka tak bisa memahami.  beginilah hidupku yang mempunyai istri yang ketergantungan dengan keluarganya dan adik-adik ipar yang "kada tahu dibasa" yng gak tau sopan santun dalam berbicara kepada orang yang lebih tua, tak tahu orang mau istirahat mereka selalu ribut, nyalain TV keras/nyaring sampai membuat aku tak bisa tidur.

aku sadar dengan semua tulisan ku ini, mungkin keluargaku dan keluarga istriku akan membacanya, aku siap ambil resikonya atas konsekuensi yg aku tulis disini.

Tidak ada komentar:

IDE MEMBUAT IKLAN LAYANAN MASYARAKAT

  berikut adalah ide untuk iklan layanan masyarakat dalam bentuk video   Kampanye Anti Merokok: Video menampilkan perubahan positif da...