Kamis, 01 November 2012

Seandainya.....

Suatu hari temanku datang seperti biasa, dia sahabat baikku..meski penampilanya sedikit urakan dan belum ada pekerjaan, yaa..sudah kebiasaan temanku tiu datang waitu aku sudah jam istirahat dan mau tidur siang...kan sudah jaga toko setengah hari, jadi jadwalku ya tinggal istirahat dikamar sambil FB-an..

singkat cerita, aku jelas batal boci (bobo ciang) istilah ABG Goblok jaman sekarang yang doyan bikin kalimat Alay. gara-gara temanku tadi yg datang, kami ngobrol sebentar tak lama kemudian dia ngasih pertanyaan yang sangat bingung aku jawab. karena jujur saja dia tau wanita-wanita mana yang sedang aku dekati.

Pertanyaan ini seperti ini :
Seandainya.....
Anda lelaki bernama [R] yang sedang berpacaran dengan wanita yg bernama (N), lalu anda menyatakan cinta kepada wanita lain yg bernama (D), dan jawabannya besok..lalu hari ini ada wanita yg bernama (A) juga menyatakan cintanya kepada anda, jika anda seorang yg bijak..bagaimana anda menghadapi hal tersebut?


Tidak ada komentar:

IDE MEMBUAT IKLAN LAYANAN MASYARAKAT

  berikut adalah ide untuk iklan layanan masyarakat dalam bentuk video   Kampanye Anti Merokok: Video menampilkan perubahan positif da...