The Directed

The Directed
Berkomentarlah dengan Bijak dan Baik dan Terima Kasih Atas Kunjungan Anda di Blog Kami yang Sederhana ini

Monday, May 21, 2012

Kalimat Penyentuh Jiwa

|_Kuingin mendapatkanmu secara halal lahir bathin…

_Menunggu sesuatu yang Halal untuk jangka panjang adalah suatu keindahan…..bukan sesuatu yang Haram yang aku inginkan, itu adalah suatu keburukan…..

_Cintaku berawal dari persahabatan dan berakhir dengan pengkhianatan……

_ ingin kulakukan jihad cinta, milikimu dari hidup sampai mati, bahkan sampai hidup lagi…bukan merayu apalagi  menggoda, harapan ini kuingin nyata…agar tak ada lagi dosa yang melingkari cinta kita, kan kusantuni dirimu….. dengan ibadah kepadaNya

_meskipun kutak pernah berkata kalau kusuka, tapi tuhan tahu apa adanya, memandangnya setiap saat dan membalas pesan singkatnya cukup membuat kubahagia, meski takkan mungkin kumilikinya, luka memang…karena harus membiarkan rasa ini tetap terdiam…

_| Maukah kau terima aku apa adanya,,kutak bergelimang harta, wjah pun tak bgitu rupa nyatanya .......... Kudisini dan kau disana, jauh jarak antara kita...Tapi ku tau kau pun merasa, rantai2 cinta telah mengikat kita...Dan jarakpun jd tak terasa....

_Astagfirullah!...ternyata ku Salah....Bukankah semua itu karna ijin_Nya lah....aQ pnya berbagai mcam rasa dihati, berbagi dengan manusia2 dibumi...dan itu adalah anugerah.....Salah satu adalah Dia..Satu Kebun Syurga terindah,,ku sebut dengan Raudhatul Jannah.

_Jari Jemari dingin Mencoba menyentuh dengan lembut. Salju mencair sisa datangnya pagi. Sapa santunmu menyandang gundahmu..Apakah aku yg datang sekejap dihatimu, apakah aku yg meraih serpihan hatimu itu, serpihan yg kukumpulkan dari hati sang surya dan kuhantar kepadamu...Selamat pagi manisku, kusampaikan ini padamu.

Kau akan menari dipelupuk hatiku yang bergelimang air mata luka bunga-bunga jiwa. Tak ayal kau hujamkan tajamnya belati dalam-dalam dihatiku. Mungkin ini akhir dari jalan kita, jalan yang terjal dan tak abadi tuk kita jalani. . .

| kau yg berhijab suci putih, pancaran ayu memuai diwajahmu...Meski tak bisa kugapai dan meraih asa bersamamu...Ijinkan ku katakan bahwa, aku suka kamu...| (gadiez langit_2003/ pustaka cinta.)

Bangun, cintaku, bangun, ruhku menymbutmu dr lautan, menawarkan padamu sayap2nya di atas gelombang2 yg mnderu..Bangun, karena sunyi tlah hentikan keriuhan org2 djlan. Tdur tlah mmluk ruh mreka, aku ttp trjaga dlm kesendirian. Cinta mmbimbingku mendekatimu namun kgelisahan mmbawaku mnjauhinya.

| sendiri..Itu yg dapat kurasakan saat ini, tertatih mengejar bayangmu. Tak terasa bahagia menyelimuti cerita, kau lepaskan egomu ke nirwana, menembus ruang dan waktu tentang kau dan dia, maaf, ku hanya mampu tersenyum melihatnya, kau anggun bersanding dengan sang bintang di cakrawala..Yg trsisa darimu hanya kepingan hati yg terluka dan butiran2 airmata...

EXPEDISI CINTA dalam JIHAD ASMARA, mencari-cari HIJAB seorang HAWA...Tuk dipersandingkan dengan Taman Syurga-NYA...Agar tak ada dosa noda antara kita..Itu Saja..

Patah satu tumbuh seribu...Tapi pepatah itu bukan untukku dan bukan untukmu...Patah sudahlah patah, yg keseribu belum tentu yg sepertimu...Mungkin yg keseribu itu melebihi kapasitas anggunmu...Itu dluar kemampuanku tuk jatuh dalam dekap malam cintamu...Tp kuyakin yg keseribu pasti datang padaku..Dan Tetap kau kupanggil yg ke satu dihatiku.

No comments: