Minggu, 20 Mei 2012

Cara Menghilangkan sakit hati

Aku mencari-cari di Google buat menghilangkan sakit hati, nah aku coba baca saja artikel yang ada pada sebuah blog, ternyata sakit hati itu mudah dihilangkan..mau tau lebih lengkapnya..
semoga bermanfaat.

SAKIT HATI
Banyak sekali masalah dalam dunia ini yang bisa membuat kita sakit hati. Namanya juga sakit hati tentunya sangat menyakitkan bagi diri kita dan kadang seringkali membuat kita tidak dapat tidur. Beberapa dari kita dengan mudah menghilangkan sakit hati dengan menggunakan cara sakit hati pada umumnya, beberapa lainnya bahkan sengaja menyimpan sakit hati itu didalam diri kita.

 Anda tau apabila sakit hati itu anda simpan, maka anda seperti menaman “penyakit” dalam diri anda. Anda membuat sendiri kepaitan dalam diri anda.

Seringkali karena kita menyimpan sakit hati itu, maka ketika ada perkara atau peristiwa yang mirip dengan kejadian yang membuat kita sakit hati atau kita sedang menghadapi permasalahan dengan orang yang membuat kita sakit hati, rasanya luka yang kita pikir sudah kering ternyata menjadi terbuka kembali dan segar kembali.

Akhirnya kita harus menunggu waktu untuk mengeringkan luka itu, namun apabila ada kejadian yang mirip lagi atau berselisih lagi, luka itu kembali menganga.
Anda bingung dalam hati. Anda sudah melakukan berbagai cara menghilangkan sakit hati dengan berusaha melupakan tapi mengapa hal itu selalu timbul dan akhirnya anda merasa capek mengatasinya. Pernahkah  anda mengalami hal itu?

Semua itu karena cara menghilangkan sakit hati yang anda gunakan belum sampai di level pikiran bawah sadar. Pikiran bawah sadar?Kenapa cara menghilangkan sakit hati harus dibutuhkan penyelesaian di level pikiran bawah sadar? Karena letak emosi sakit hati itu ada di level pikiran bawah sadar, maka cara menghilangkan sakit hati tersebut adalah kita harus melepaskan emosi sakit hati dan emosi sejenisnya juga di level pikiran bawah sadar.


Pertanyaaannya sekarang, apakah metoda terapi yang bisa menjangkau level pikiran bawah sadar sebagai cara mengatasi sakit hati?


Metoda itu adalah metoda HIPNOTERAPI


HIPNOTERAPI?? Betul sekali! Hipnoterapi adalah cara menghilangkan sakit hati yang selama ini anda hadapi.


CARA MENGATASI SAKIT HATI DENGAN HIPNOTERAPI

Hipnoterapi? Apaan tuh?


Hipnoterapi adalah suatu metoda yang powerful untuk

mengatasi masalah yang berhubungan dengan emosi dan pikiran, salah satunya adalah mengatasi sakit hati.

Karena sebagian besar sakit hati disebabkan oleh pikiran.



Berikut penjelasan lebih mendalam tentang HIPNOTERAPI


Apakah HIPNOTERAPI sama dengan HIPNOSIS/HIPNOTIS?


Hipnoterapi menggunakan hipnosis untuk membuat klien relaks dan kemudian dilakukan proses therapeutic yang dibutuhkan. HIPNOTIS itu sebenarnya adalah orang yang melakukan hipnosis. Sama seperti pemain gitar disebut gitarist, demikian juga hipnotis.


Apakah HIPNOTERAPI itu Memakai OBAT?


TIDAK! Hipnoterapi sama sekali tidak memakai obat. Karena semua jawaban atas semua masalah yang anda hadapi, termasuk sakit hati ini jawabannya ada di dalam diri anda sendiri. Hipnoterapi hanyalah sebagai suatu alat untuk memfasilitasi anda menemukan jawaban itu dalam diri anda sendiri.



Kenapa Hipnoterapi terbukti efektif sebagai cara mengatasi sakit hati?



Hipnoterapi terbukti efektif untuk mengatasi sakit hati karena hipnoterapi dapat membantu kita langsung menemukan akar masalah kita. Dengan hipnoterapi pula kita dapat berbicara dengan suara hati kita dan memutuskan langkah apa yang harus kita lakukan untuk menghilangkan rasa sakit hati itu. Itulah kelebihan hipnoterapi yang tidak dimiliki metoda yang lain

 Apakah Hipnoterapi itu AMAN dan TIDAK ADA EFEK SAMPING?

TIDAK Ada EFEK SAMPING. Mengapa begitu? Karena yang dilepaskan hanyalah emosi anda dan anda juga menemukan jawabannya sendiri ketika anda dihipnoterapi. Apalagi metoda kami adalah client-centered, semuanya berpusat pada klien sendiri dan bukan pada terapis. 


BERAPA SESI yang dibutuhkan untuk menghilangkan sakit hati?

Kami tidak menjamin satu sesi akan clear/selesai untuk mengatasi sakit hati, walaupun ada klien kami yang hanya butuh satu sesi terapi untuk menghilangkan sakit hati. Karena semuanya selain bergantung pada terapis, juga bergantung pada kerjasama klien dan kompleksitas masalah yang dihadapi.

Jadi berapa RATA-RATA SESI yang dibutuhkan untuk mengatasi sakit hati?

Sekitar 2-3 sesi untuk mengatasi sakit hati , dan lebih dari 3 sesi untuk kasus yang sangat kompleks.

Dimana tempat terpercaya untuk melakukan Hipnoterapi?

Silahkan anda ke tempat kami di Ruko Harapan Indah blok EB-35, Kota Harapan Indah-Bekasi . Atau anda dapat kunjungi kami di hipnoterapi jakarta

atau anda dapat mengirim email ke: jimmyksantosa@gmail.com.


Tidak ada komentar:

IDE MEMBUAT IKLAN LAYANAN MASYARAKAT

  berikut adalah ide untuk iklan layanan masyarakat dalam bentuk video   Kampanye Anti Merokok: Video menampilkan perubahan positif da...