The Directed

The Directed
Berkomentarlah dengan Bijak dan Baik dan Terima Kasih Atas Kunjungan Anda di Blog Kami yang Sederhana ini

Thursday, May 3, 2012

Teka Teki Saat Suasana Sudah Jenuh

Bagian 1
ICE BREAKER (Teka-Teki)

Tulisan yang dibawah ini saya dapet dari teman saya, entah dia dapet dari mana, semoga ini bermanfaat.

Teka-teki Binatang                                                        
01. Bebek apa yg jalannya selalu muter ke kiri terus? 

        Bebek dikunci stang                                                
02. Kenapa Bebek goreng enak rasanya?                                    
       Karena ada huruf 'B' nya, coba kalo nggak ada, berani makan?      
03. Ada bebek 10 di kali 2 jadi berapa ?                                  
        8, soalnya yg 2 lagi maen di kali, kan ?         
04. Hewan apa yg bersaudara?                                              
        Katak beradik                                                    
05. Kenapa anak kodok suka loncat-loncat?                                
        Biasalah... namanya juga anak-anak. Suka iseng..                  
06. Hewan apa yg paling aneh?                                            
        Belalang kupu-kupu. Soalnya kalo siang makan nasi kalo malam minum  susu                                        07. Hewan apa yang namanya 2 huruf?                                      
        U dan g                                                          
08. Apa yang mempunyai kaki enam dan bisa terbang?                        
        Tiga ekor burung!                                  
09. Bagaimana caranya mencegah anjing supaya tidak kencing di jok belakang?                                                 Pindahkan ke jok depan!                                          
10. Punya delapan kaki tapi yang dipakai cuma empat?                      
        Seekor kuda yang sedang ditunggangi dua orang!                    
11. Siapa yan g selalu jadi korban pemerasan?  

      Sapi perah                  
12. Bagaimana Membedakan Zebra Jantan Dengan Betina                      
        Zebra Jantan Aslinya Berwarna Hitam Garis - Garisnya Putih,      
        Zebra BetinaAslinya Berwarna Putih Garis - Garis Hitam            
13.Kalau dipukul yang mukul malah kesakitan?                              
        Nyamuk yang lagi nempel di hidung!                                
14. Tikus kalo ulang taon minta hadiah apa?                                

      Sepeda (bodo!! yg ulang taon khan dia.. jadi terserah dong..)    
15. Gimana caranya tau di dalam kulkas ada tikus?                        
        Liat dulu.. di luar kulkas ada sepeda ga?                        
16. Berapa jumlah kaki seekor kerbau ?                                    
        Delapan (8) yaitu: dua kaki kiri, dua kaki kanan, dua kaki depan, dan  dua kaki belakang                      17. Hitam, putih, merah, apakah itu?
        Zebra abis dikerokin                                              
18. Monyet apa yg rambutnya panjang?                                      
        Monyet gondrong                                                  
                                                                        
Teka-teki Gajah                                                          
19. Binatang apa yang kalau lagi pilek paling menderita?                  
        Gajah (bayangin aja sendiri)                                      
20. Gajah apa yang belalainya pendek? Gajah pesek                        
21. Apa persamaannya gajah dan tiang listrik?                            
        Sama2 nggak bisa terbang                             
22. Gimana caranya 5 ekor gajah naek sedan?                              
        2 di depan 3 di belakang                                          
Teka-teki Ikan                                                            
23. Ikan apa yg matanya banyak sekali? Ikan teri 1 kilo               ;    
24. Ikan apa yang paling menderita?                                      
        Ikan ngga bisa berenang                                          
25. Ikan apa yg nggak bisa berenang? Ikan goblok                          
                                                                         
Teka-teki Kucing                                                          
26. Binatang yg paling dibenci anjing laut? Kucing laut                  
27. Apa bedanya kucing ama kucring?                                      
        kalo kucing kakinya empat, kalo kucring kakinya emprat            
28. Bola apa yang mirip kucing? Bola emon                                
                                                                         
Teka-teki Ayam                                                    
29. Kenapa ayam kalo berkokok matanya merem?                              
        Karena udah hapal teksnya                                        
30. Ayam apa yg besar? Ayam semesta                                      
31. Kenapa ayam jago ngga punya tangan?                                  
        Sebab ayam betina ngga punya susu                                
32. Ada ngga ayam yang berkokok siang-siang?                              
        Ngga ada, yang ada berkokok ku..ku..ru.yuuuukk...                

No comments: