Kamis, 17 Mei 2012

Hianat Cinta


Nomor (1)
Nama   : Evi Erma
Binti     : H. Ma*kani
Alamat : Pasar Panas
Kasus:
Dia waktu itu masih kuliah di Akper Kesdam Tanjungpuri Teluk Dalam Banjarmasin, hubungan kami jalani 3 tahun lebih dan aku telah dikhianatinya, dia selingkuh dengan seorang polisi dan juga anak kuliahan. Yang tragisnya adalah bahwa dia sudah menyerahkan separoh tubuhnya untuk lelaki-lelaki selingkuhannya itu, sungguh wanita ini sangat menyakitkan hatiku, aku kecewa dan terluka akibat perbuatannya dibelakangku, menyimpan lelaki dikamar kost-nya Tapi..! apa yang aku dapatkan? Sampai saat ini akulah yang disalahkan orang tuanya, kenapa? Aku memang memutuskan hubunganku dengannya dengan alasan tersebut diatas, DIA SELINGKUH!. Tapi apa yang aku dapatkan kan? Cacian dan makian dari orang tuanya dan mengatakan bahwa aku ini orang yang BODOH karena telah meninggalkan anaknya yang bernama Evi ini.  Aku enggan untuk merusak keluarganya, seandainya orang tuanya tau apa penyebabnya sehingga kami putus, pastilah sampai saat ini aku tak akan dianggap bodoh oleh kedua orang tuanya. Tapi aku makin bertambah BODOH jika menjadikan dia sebagai pendamping hidupku kelak.

Nomor (2)
Nama   : Husnul Khatimah
Binti     : Sa*fulridho
Alamat : Haruyan Seberang
Kasus:
Wanita ini juga seorang pengkhianat, dan terlalu liar untuk dimiliki, dan tidak bisa menyesuaikan dengan kaadaan ekonomi, hidup pas-pasan tapi pengen berpenampilan layaknya orang kaya, yang selalu menuntut materi.  Hubungan kami cuma sampai 10 bulan dan akhirnya putus, padahal hampir saja aku mengawini orang ini. Yang lebih menyakitkan adalah sebuah kebohongan yang dia bawa kedalam keluargaku, terutama nenekku yang teramat sayang sama dia tapi dia telah memutuskan cinta ini tanpa alasan apapun, tapi aku kecurigaan ku saat bersamanya itu benar, dia mengakui berselingkuh dibelakangku dan melakukan pertemuan tersebunyi dengan lelaki lain.  Betapa bodohnya aku, sehingga aku sempat termakan dengan kata-katanya dan airmatanya itu, ternyata mulut manis tapi hati berbisa.

Nomor (3)
Nama   : Wiwin Sri Rahayu
Binti     : Edy Suwi*no
Alamat : Andang
Kasus:
Ini yang sangat menyakitkan ku dan keluargaku, betapa tidak, kami memang tidak pacaran tapi sudah bertunangan dan badatang tapi tiada hujan dan tiada petir dia memutuskan hubungan pertunangan kami yang belum genap sebulan itu, alasannya karena aku tak bisa menepati janji, tapi aku tidak pernah berjanji untuk langsung melaksanakan perkawinan satu bulan setelah pertunangan, aku bilang 2 atau 3 bulan dan paing lambat bulan ke sebelas, tapi kenapa dia tega denganku. Membuat malu kelurgaku.
Dia adalah seorang wanita yang ku anggap hampir sempurna karna tahu hokum agama, tau berpakaian yang baik dalam agama, selalu berkerudung dan menutup aurat, tapi itu hanya diluar saja dan ternyata dalam hatinya penuh dengan racun berbisa yang mencoreng nama baik keluargaku. Aku teramat sayang dengannya tapi apa yang aku dapatkan? Aku dan keluargaku telah dibodohi dengan penampilan yang muslimah itu, seorang Guru Tajwid, Guru TK-Al-Qur’an tapi mempunya akhlak yang tidak baik. Bibit dari keluarga yang tidak baik maka menghasilkan buah yang busuk. Semoga apa yang aku rasakan ini akan kau rasakan kelak, betapa sakitnya hatiku. semoga Allah membalas semua perbuatanmu terhadapku dan keluargaku.


3 wanita inilah yang telah menghancurkan hidupku, tapi aku kembalikan kepada Allah, semua itu ada hikmahnya, lebih baik tahu sekarang daripada aku tahu akhlak mereka setelah berkeluarga. Allah belum mempertemukanku dengan seorang wanita sebagai Jodoh terbaik dalam hidupku. Terimakasih Ya Allah, karena telah Kau tunjukan siapa mereka meski dengan cara yang menyakitkan seperti ini.

Tidak ada komentar:

IDE MEMBUAT IKLAN LAYANAN MASYARAKAT

  berikut adalah ide untuk iklan layanan masyarakat dalam bentuk video   Kampanye Anti Merokok: Video menampilkan perubahan positif da...