The Directed

The Directed
Berkomentarlah dengan Bijak dan Baik dan Terima Kasih Atas Kunjungan Anda di Blog Kami yang Sederhana ini

Wednesday, May 9, 2012

BORRING di KANTOR


Setiap hari aku pergi ke kantor, ett, bukan kantor sih sebenernya, tapi sekretariat UPK alias Unit Pengelola Keuanngan di Program Pemberdayaan Masyarakat Mandiri Perdesaan yang kerjaannya kata orang kampung “yang tukang ngutangin orang”.

Aku dan teman sekantorku.
Aku (Rudi) emang menjabat sebagai Ketua suku di PNPM-MPd Kecamatan Haruyan, Ketua UPK sebutannya. Tampang emang kaya Babyface, agak imut dikit sih..hehehe....sesuai dengan penampilan ku yang item agak langsing...diantara teman yang lain, aku lah orang yang paling telat kekantor, kalo di aturan harus jam 8.00 atau jam paling lambat jam 9.00, aku bisa datang jam 9.30 atau bisa juga datang jam 10.00. mungkin aku disebelin sama teman2ku yang lain karna selalu telat datang ke kantor.

Lina Muliati alias Ati kalo panggilan dikantor, tapi kalo nama kerennya biasa dipanggil Lina Manis, dia menjabat sebagai Bandahara, ya tau sendiri gimana jabatan seorang bendahara itu khan?. Dia seorang janda muda, bukan janda kembang seh, soalnya masih muda dan juga menurutku gak manis2 amat dia punya muka, hehehe...gak cantik juga, masih kalah cantiknya sama pacarku...hehe.. tugasnya adalah membagi soal keuangan dan juga gaji-gaji kami seUPK. Tapi kerjaannya selain itu, yang harus dan wajib di kerjakan ialah dandan, pamer perhiasan yang dibeli kemaren.  Menurutku biar di deco kaya apa aja tetap aja mukanya segitu aja, gak bakal berubah jadi Ayu Tingting atau Agnes Monica atau juga Luna Maya.
Soal body termasuk orang yang mempunyai lemak disana-sini..hehee...dia stres kalo berat badannya naik, dia jua bisa frustasi sambil menggonggong kaya anjing kelaperan kalo lagi jerawatan, maklum aja, kebanyak bedak dimuka dia, udah kaya mobil deco-an aja...ahhh, biar di poles juga luarnya tau ah kalo dalemnya....hehehe..bisa kaya mobil taon 70’an..
Tapi herannya ada aja yang manggil dia dengan sebutan Bidadari, bidadari yang turun dari taksi kali,...
Dia juga sering telponan pada jam kerja sampai gak ingat sama waktu meski sambil kerja, HPnya itu sampai panas, batrei HPnya sampai mendidih, kalo saja tu HP bisa ngomong, dia akan teriak, PANASS!!!.....
Yang paling nyebelin kalo dia datang ke kantor dengan wajah manyun, mata merah bengkak, hidung besar berlumuran ingus, biasa kalao cewek baru nangis kan gitu, kalo dia lagi Bete sama pacarnya yang jadi korban malah kami temannya dikantor..dia ngamuk-ngamuk kaya orang kesurupan, sambil bawa pisau..heee..sadis amat yha.....

Syamsul Rahman, alias Ancol the SR, gitu nama panggilannya. Dia adalah sekretaris di UPK.  Meski agak berpenampilan culun, dia teramat lugu, dengan wajah yang lumayan, laki-laki ini katanya sudah punya cewek, syukur kalo udah laku, aku kira gak ada yang mau...hehehe...
Dia emang termasuk orang yang disiplin, dateng tepat waktu dan pulang tepat waktu juga...kalo gak sibuk sech, tapi kebanyakan sibuknya, selalu jadi suruhanku dan apalagi suruhan si bendahara, aku suruh ngrampok juga dia mau..hehee...ya dia adalah teman kantor yang bisa diajak kemana-mana, ke bulan juga dia mau ikut asal jangan ke Neraka katanya.

Yha mungkin ini aja dlu yang mau aku tulis di Blog ku saat ini, aku udah pengen muntah neh karena barusan si Ancol (Syamsul Rahman) kentut disampingku....bunyinya sih lucu tapi baunya itu menyiksa hidungku...

1 comment:

Anonymous said...

kalau agak kurus gue kurang setuju...
tapi kalau kerempeng gue akur...