The Directed

The Directed
Berkomentarlah dengan Bijak dan Baik dan Terima Kasih Atas Kunjungan Anda di Blog Kami yang Sederhana ini

Sunday, April 25, 2010

BERFIKIR LAH SECARA POSITIF

Aku hanya ingin saat ini kau berfikir bahwa aku takkan meninggalkanmu….tetapi berfikirlah bila kau yang tega meninggalkanku….sendiri..kembali kepada kehampaan…dan terkubur di lembah-lembah kumpulan para pecundang malam…begadang dan menghabiskan waktu-waktu muda bersama teman sebaya….
Sungguh naïf bila kau sempat berfikiran aku akan jauh dan semakin jauh meninggalkanmu….sungguh itu sesuatu yang naïf…dan tak dapat kuterima walaupun itu keluar dari ucapan bibirmu….
Aku hanya ingin di cintai layaknya orang banyak yang mempunyai seorang kekasih….aku tak berharap banyak bila kehadiranku hanya membuat siksa batin di dirimu, membuat luka baru di sudut hatimu….
Memang kata-kata ku ini teramat sangat….dan mungkin tak kau mengerti….tapi…cobalah dengan semua yang ada…ini hidup…dan hidup perlu perjuangan, hidup adalah perjuangan…hargailah hidup…dengan cinta kau akan mengerti arti hidup.
Mungkin aku tak perlu menuliskan bagaimana perasaanku saat merangkai kata-kata ini…tapi aku tak bisa bohongi diri…..saat ini aku takut kehilanganmu….dan bukan kau yang merasa takut bila kehilanganku…maaf jika kata-kataku sedikit kasar dan berbau tak enak saat menyentuh hatimu….
Kita hanya manusia…tak berdaya….tak kuasa…melawan takdir yang diturunkan kepada kita…
Kau tau….dulu aku datang meraihmu dari tangan orang lain…kau tau itu….mengertilah karena cinta diturunkan melalui berbagai cara….tergantung kita yang menjalaninya…
Bila aku rapuh jangan kau sandarkan keraguanmu kepadaku….kerena itu hanya akan membuat beban dihatiku…dan aku ingin kau tetap tegar meski suatu saat jalan yang kita tempuh akan terjal dan berliku….
Sekali lagi jangan….dan kumohon jangan berfikiran aku akan meninggalkanmu…dan tolong jangan samakan aku dengan bekas pacarmu….karena aku bukan dia…aku bukan orang yang seperti kau pikirkan…dan jangan pula kau membandingkan antara aku dan dia karena jujur….aku memang tak suka bila harus dibandingkan….bukan masalah tinggi dan rendahnya jabatan, bukan masalah banyaknya perhatian yang kami berikan kepadamu…bukan….
Kuharap kau mengerti….dan dapat kau pahami….saat ini hatiku gundah…saat ini aku kembali menjadi seorang pengecut….dan aku mohon kembalikan aku menjadi seorang yang kau pinta dan yang kau kenal dulu….
Aku tak punya apa-apa….aku hanya manusia biasa…yang saat ini butuh cinta layaknya laki-laki lain yang sedang bercinta….dengan pasangannya…..
Bila kau sampai berfkiran itu lagi, pikiran bahwa aku akan meninggalkanmu….maka siap-siap saja….karena kata-katamu adalah doa bagimu….jujur, aku saja tak sempat membelokkan pikiranku seperti yang kau pikirkan itu……harus dengan apa aku membuktikan bahwa aku takkan meninggalkanmu….aku takkan jauh darimu…aku masih ditempatku…disini, menunggu dirimu yang datang kepadaku…membawa kemanjaanmu bila kau berada didekatku….
Bersihkan pikiranmu itu…jauhkanlah dari prasangka burukmu itu….jujur…saat aku menulis ini…hatiku gundah…seakan aku lelah dengan semua yang ada….mengapa kau terus berfikiran begitu….takut…dan takut…selalu saja takut yang terucap….tak bisakah kau mengucapkan jujur bahwa kau ingin selalu berada disisiku???..
Ini bukan surat…bukan curahan hati dan bukan pula sebuah puisi…ini adalah kata-kata yang keluar langsung dari lubuk hatku….

No comments: